Selasa, 11 Agustus 2015

Sebar Kebaikan Ala ”Biker” Bandung

// // Leave a Comment
Bandung, KompasOtomotif – Pesepeda motor di tiga kota mendapat wadah baru untuk berbagi. Evalube, salah satu merek oli lokal, mengajak para biker untuk memerihkan agenda ”Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan” sepanjang Ramadhan 2015. Fase pertama diselenggarakan di Bandung, Sabtu (27/6/2015) lalu melibatkan setidaknya 300 biker dari berbagai komunitas.

Untuk menggaet peserta, Evalube bekerjasama dengan salah satu stasiun radio, mengimbau biker agar berpartisipasi. Bentuk sumbangan yang terkumpul adalah uang tunai, pakaian layak pakai, makanan, dan kebutuhan layak pakai lainnya, lalu diberikan pada anak yatim di panti asuhan yang membutuhkan.

Dalam ajang ini, biker diberikan kebebasan memilih jenis bantuan yang mereka kumpulkan. Hal ini bertujuan untuk menggali kreativitas bikerBandung mengumpulkan bantuan sebanyak mungkin dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu.

”Selain memeriahkan Ramadhan 1436 H, kami berharap dengan eventini Evalube dapat membangun jiwa sosial para biker menjadi lebih baik lagi,” kata Ivan Rastianto, Manajer Pemasaran Evalube dalam siaran resmi.

Acara di Bandung dikemas menarik, didahului dengan buka puasa bersama antara biker dan anak-anak dari panti asuhan. Selain diberikandoorprize, ganti oli gratis untuk 75 biker pertama yang hadir pada acara ini juga menjadi ajang menarik

Fase kedua event Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan akan dilaksanakan pada 3 Juli 2015 di Yogyakarta dan 5 Juli 2015 di Surabaya.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/01/121900715/Sebar.Kebaikan.Ala.Biker.Bandung

0 komentar:

Posting Komentar