Selasa, 11 Agustus 2015

Motor Sport 2 Silinder Honda Usung Teknologi Twincam

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Kabar akan meluncurnya model Sepeda Motor Sport dari Astra Honda Motor (AHM), makin mendekati kenyataan. Kali ini, ada bocoran kali model dua silinder itu berteknologi twincam.

Sebelumnya KompasOtomotif menulis AHM memilih konfigurasi mesin baru V-twin, ketimbang dua slinder segaris yang ditawarkan dua rivalnya, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250R. Tapi menurut sumber AHM, teknologi yang digunakan ternyata mesin 250 twincam.

"Kita siapkan model sport mesin twincam dengan teknologi yang benar-benar baru," jelas sumber internal AHM kepada KompasOtomotif, Kamis (2/7/2015).

Model terbaru ini bahkan kabarnya sudah akan siap diperkenalkan dalam waktu dekat. "Yang pasti akan diproduksi di sini dan Indonesia menjadi basis produksi dan juga untuk kebutuhan ekspor," jelas dia lagi.

Model baru ini berbeda dengan karakter CBR250R yang diproduksi di Thailand. Meskipun desain yang dihasilkan nantinya akan mengarah ke desain futuristik bukan bergaya retro semacan Ducati Scrambler atau Kawasaki Estrella.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/03/114413215/Motor.Sport.2.Silinder.Honda.Usung.Teknologi.Twincam

0 komentar:

Posting Komentar